Islam Radikal ISIS


Assalamu'alaikum WR.WB,
Salam Sukses para Actioner,
Kali ini Bung Dien Ingin berbagi sesuatu tentang ISIS (Islamic State Of Iraq and Syiria) yang akhir-akhir ini menjadi sorotan di Indonesia maupun dunia. ISIS menjadi sorotan karena ideologinya yang begitu radikal, dan sangat bertolak belakang dengan ajaran islam yang ajarkan oleh Rasulullah SAW, namun mereka mengatas namakan Islam. Tidak ada yang tahu apa sesunggunya tujuan mereka. Mereka mengkliem bahwa mereka akan mendirikan negara kekhalifahan, atau negara islam.

Rasa-rasanya sangat meyedihkan mendengar semua itu. Mereka ingin mendirikan negara islam tapi perbuatan mereka sangat jauh dari ajaran islam. Mereka membunuh, mereka menghancurkan, mereka memperkosa dengan dalih Jihad. Padahal sudah jelas Rasullah pun memiiki peraturan dalam berjihad. Tidak asal bunuh. Rasulullah melarang para pejihad untuk membunuh orang yang tidak memerangi. Rasulullah melarang para pejihad untuk membunuh anak-anak, wanita, orang tua, dan orang yang tidak bersalah, apa lagi orang yang seagama (sesama muslim). Tapi cobalah tengok apa yang ISIS perbuat. mereka membunuh siapapun yang menghalangi tujuan mereka mendirikan negara islam. Bahkan umat muslim pun tetap dibantai. MasyaAllah. ISIS ini lebih kejam dari teroris manapun.

Masih ingatkah sobat actioner dengan teroris seperti alqaida, dan sebagainya. Target teroris mereka jelas yaitu orang-orang kafir. Saya tidak membenarkan hal itu, namun saya hanya ingin membandingkan dengan ISIS yang melakukan terorisme secara membabi buta. Sangat Kejam.

Ya, inilah akhir zaman. Islam berawal dari timur tengah yang di bawakan oleh jungjungan alam Nabi Muhammad SAW. Namun kehancuran islam juga berawal dari timur tengah. Wallahu a'lam bisshowab.

Coba sobat perhatikan bendera ISIS di atas, setelah lafadz La Ilaha Illallah terdapat lafadz (lambang) Allah, Rasuul, Muhammad. Sungguh sangat di sayangkan mereka menggunakan lambang itu. Karena tahukah sobat actioner, lambang itu adalah berasal dari cincin Rasulluah. Cincin yang sekaligus difungsikan sebagai cap stempel surat dari baginda nabi Muhammad SAW.

Illustrasi Stemple dan mata cincin nabi Muhammad SAW

Kalau ISIS benar ingin berjihad dan mendirikan agama Islam secara Khaffah, kenapa mereka tidak membantu Palestina? Kenapa mereka tidak memerangi Israel? Kenapa mereka justru membunuh umat muslim di Iraq, Syiria, Turqi dan lainnya. Mereka juga membunuh umat kristiani. Padahal pada zaman Rasul, umat non muslim itu begitu di lindungi. Bahkan jika ada umat muslim yang membunuh umat non muslim, hukumannya begitu berat dari baginda Rasul.

Demikian Postingan malam hari ini sobat actioner. Smoga bermanfaat. Perkuat Iman kita, Islam kita. Jangan mudah mempercayai ajaran yang baru. Sebaiknya selalu berpegang teguh dengan ajara-ajaran lama yang sudah kita dapatkan dari orang tua, guru ngaji, guru sekolah. Dan yakinilah bahwa islam itu adalah agama yang Rahmatallil 'Alamin, Yaitu agama yang menjadi rahmat bagi seluruh alam, dengan kata lain tidak ada pembunuhan, tidak ada pemerkosaan, tidak ada perampasan dalam menjalankan agama. Jika ada ajaran baru yang berkontadiksi dengan itu maka diskusikanlah terlebih dahulu dengan para Alim Ulama. Jangan langsung percaya.

Wassalam....

-Al Muh-
Previous
Next Post »