Perlombaan Kekuasaan

Assalamu'alaikum Wr.Wb,
Alhamdulillah masih bisa nge-post nih,
kali ini saya akan membahas mengenai pemilu nih. pemilu di indonesia setiap tahun makin semarak banget. tapi juga makin memusingkan. kenapa? Ya, itu dia karena semakin rame calonnya. Jadi sulit membedakan antara yang serius mau memimpin negara atau hanya ingin tahtanya saja.
        Para calon pemimpin itu rela menggelontorkan dana milyaran rupiah untuk kampanye, tidak lain agar mereka dikenal oleh masyarakat. Terkadang kalau kita pikirkan, sangat sulit membedakan mana kader kader yang memang benar-benar baik atau mereka hanya pura-pura baik. sungguh hanya Allah yang tahu semua isi hati mereka.
        Dalam proses pemilu kita pasti sudah tidak asing dengan istilah serangan fajar. Ya itu adalah proses yang paling masyarakat suka. Karena mereka bisa menerima uang, entah itu uang sogokan atau memang para calon itu sedekah ke masyarakat hahaha... tapi yang jelas masyarakat itu akan menerima uang serangan fajar dengan senang hati, dari siapa pun calonnya. Bahkan uang dari semua calon mereka terima. Penghianat memang :D
        Ya masyarakatnya saja penghianat, jadi wajarlah kalau pemimpinnya menang akan jadi penghianat juga, akan jadi koruptor dan sebagainya. Karena pemimpinnya itu ingin mengembalikan uang modal saat kampanye. gitu kan jadi adil? Jadi jangan salahkan pemimpin terpilihnya tidak amanah, karena sesungguhnya para pemilihnya juga begitu.
       Jadi sekarang kalau ingin pemimpin yang benar-benar baik mari kita berubahdari diri kita sendiri. Yang jelas minimal 1 minggu sebelum pemilihan sudah perbanyak istikharah. Jadi pilihan pemimpin kita itu tidak datang dari hawa nafsu saja, tapi juga di bantu hidayah dari Allah. Aamiin Ya Allah....

Sudah itu saja ya, kebanyakan bosen bacanya hehe..
Nantikan kisah lainnya dari To Be Actioner,-
Previous
Next Post »